Senin, 21 Maret 2016

Download Ghost Recon Future Soldier for PC Terbaru Full Version


Download Ghost Recon Future Soldier Update Gratis| 2UPTECH.COM| Hai teman gamers semua dimanapun berada, pada sore yang indah ini admin akan membagikan sebuah game terbaru untuk teman gamers dimana game ini sendiri sanggup teman gamers operasikan di PC atau komputer sobat. Game Ghost Recon Future Soldier Gratis Download ini merupakan sebuah game yang mengusung genre shooting yang penuh dengan agresi yang seru sobt. Disini teman gamers akan berperan sebagai prajurit untuk melaksankan sebuah misi dari atasan yang tentunya tidak gampang kelihatannya. Mungkin Game Mechanic yang mempunyai kegunaan sebagai tembak-tembakan di dalam game ini udah menerima kebanggaan dari para pemain game ini loh.

New Game Ghost Recon Future Soldier PC Games- Fitur yang ada dalam game ini tergolong kedalam seri Tom Clancy's. Walaupun begitu fitur ini merupakan sebuah daya tarik utama dari game selain plot yang keren dan seru. Dalam game ini berbagai fitur yang sanggup teman gamers nikmati salah satunya ialah fitur penyamaran dimana sistem satu ini sanggup menciptakan pemain dari game ini menjadi lebih tidak terlihat. Oleh alasannya yaitu itu sobt, sistem game ini sangatlah mempunyai kegunaan untuk teman gamers dalam melaksanakan sebuah pertarungan jarak bersahabat maupun dari jarak yang jauh.

Ghost Recon Future Soldier Full Crack- Dalam game ini alur dongeng yang digunakan mengambil sebuah latar belakang daerah kelas dunia menyerupai halnya Nicaragua dan Bolivia sobt. Dalam permainan ini teman gamers akan mengendalikan tim Ghost. Tim yang satu ini merupakan tim yang berisi prajurit dan menggunakan senjata super teknologi tinggi. Investigasi akan teman gamers lakoni secara bersama dengan tim yang ada dalam tim teman sendiri. Tujuan utama dari game ini ialah misi untuk menemukan sumber dari ledakan bom dan teman dibutuhkan untuk sanggup menetralisirkan itu semua. Namun sebelum itu teman gamers harus melewati benteng penjagaan dari para terorist yang ada dalam Ghost Recon Future Soldier ISO Full Patched. Oke sob, eksklusif saja unduh gamenya dilink unduh yang admin telah sediakan sebelumnya dibawah ya.

Informasi Game Ghost Recon Future Soldier

  1. Nama : Ghost Recon Future Soldier Complete Edition Terbaru
  2. Developer : Red Storm Entertainment, Ubisoft Paris
  3. Publisher : Ubisoft
  4. Series : Tom Clancy's Ghost Recon
  5. Genre : Action Games
  6. Mode Game : Single Player & Multiplayer
  7. Language : English
  8. Includes : Up 1.8 , DX 11 Pack, Raven Strike DLC, Khyber Strike DLC, Deluxe Edition


Screenshot

Download Ghost Recon Future Soldier Update Gratis Unduh Ghost Recon Future Soldier for PC Terbaru Full Version

Download Ghost Recon Future Soldier Update Gratis Unduh Ghost Recon Future Soldier for PC Terbaru Full Version

Download Ghost Recon Future Soldier Update Gratis Unduh Ghost Recon Future Soldier for PC Terbaru Full Version

System Requirements

  • Windows Vista SP2 / 7 SP1
  • CPU Intenl Pentium D @ 3.0 GHz / AMD Athlon64 X2 4400 + 2.2 Ghz.
  • Video Card GeForce 8600 GTS or Radeon HD 4650 - 512 MB + Shader 4.0
  • RAM 2 GB
  • HD 25 GB Free Space
  • DirextX v11
  • Sound DirectX 11 - Compliant Sound Card


Link Download
Password : www.hienzo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar