Sabtu, 27 Februari 2016

Download Shinobi Heroes Mod Apk Terbaru Infinite Energy v2.48.060 for Android


Download Shinobi Heroes Apk Mod v2.48.060 Infinite Silver & Gold Coin Free Android Games| kometaf.blogspot.com| Selamat pagi teman gamers semua, pada kesempatan kali ini admin disini akan bagikan game mod terbaru yakni Game Shinobi Heroes Apk Mega Mod 2016 sobt. Game ini merupakan sebuah game yang bergenre Arcade Games yang diciptakan oleh developer yang berjulukan Mochi Game Studio. Game ini gres saja dirilis versi terbarunya dibulan desember 2016, jadi Shinobi Heroes Mod Apk Update Version ini masih terasa kedaluwarsa alasannya gres saja dirilis versi terbarunya yakni 2.47.060. Nah dengan dirilisnya game ini admin disini akan share kepada teman game versi mod dari Shinobi Heroes ini untuk teman kometaf semua.

Download Shinobi Heroes Mod Apk Free Unduh for Android ini sendiri ialah game MMORPG yang akan memberi teman games ratusan misi yang keren setiap harinya sobt, maka dari itu teman akan ditantang menjadi ninja yang terhebat dengan menumpas semua lawan di Arena Cheat Shinobi Heroes Mod VIP 1-12 Available sobt. Sobat sanggup mengajak ratusan ninja yang teman rekrut untuk membantu menumpas semua musuh hingga tak tersisa dan selamatkan desamu dari serangan musuh. Oke lebih lengkapnya teman gamers sanggup eksklusif saja mainkan Game Mod Shinobi Heroes Apk Unlimited Money ini dismartphone teman masing-masing ya!

Fitur Game :

Summon System
  • Latihlah sepuluh Summon terkuat untuk membantumu dalam pertarungan sebagai pet. Setiap Summon mempunyai karakteristik dan atribut yang berbeda mulai dari si Ekor Satu hingga dengan Ekor Sepuluh. Ninja terkuat ialah mereka yang mempunyai summon terkuat!

Rekrut Ratusan Ninja
  • Ratusan ninja terkuat siap membantumu dalam setiap pertempuran. Masing-masing ninja mempunyai karakteristik dan kemampuan yang berbeda. Rekrut mereka semua sebagai partnermu dalam menyerang, bertahan atau sebagai ninja medis.

Evolusi Ninja
  • Melalui banyak sekali latihan khusus kau bisa melaksanakan evolusi terhadap partner ninja yang kau miliki. Upgrade partner ninja yang kau miliki untuk melihat kekuatan sejati mereka. Sebagai seorang ninja sejati, kau mempunyai kemampuan yang tak terbatas.

Potency System
  • Potency ialah sumber kekuatan untuk semua Ninja di Shinobi Heroes. Kerahkan seluruh potensi yang ada didalam dirimu dan rasakan kekuatan bahwasanya dari seorang Ninja. Kamu semakin bersahabat untuk menjadi seorang Ninja sejati!

Misi dan Event Harian
  • Permainan tidak akan terasa membosankan dengan banyaknya pilihan event dan misi harian dan banyak sekali jenis fitur yang menarik. Pimpin guildmu, kalahkan World Boss, perkuat senjata, ajar semua partner ninjamu dan jadilah yang terkuat di Shinobi Heroes.

Boss Battle
  • Kalahkah monster terkuat yang menyerang desa ninja. Berjuanglah bersama ribuan ninja lainnya untuk mengalahkan Boss Dunia. Tidak ada yang tidak mungkin kalau kau melakukannya bersama-sama. Bersiaplah!

Screenshot :

 pada kesempatan kali ini admin disini akan bagikan game mod terbaru yakni Unduh Shinobi Heroes Mod Apk Terbaru Infinite Energy v2.48.060 for Android

 pada kesempatan kali ini admin disini akan bagikan game mod terbaru yakni Unduh Shinobi Heroes Mod Apk Terbaru Infinite Energy v2.48.060 for Android

 pada kesempatan kali ini admin disini akan bagikan game mod terbaru yakni Unduh Shinobi Heroes Mod Apk Terbaru Infinite Energy v2.48.060 for Android

Mod Informasi :

  1. Mega Mod
  2. Infinite Silver & Gold Coin
  3. Infinite Energy
  4. VIP 1-12 Avilable
Terima kasih telah mengunjungi kometaf.blogspot.com

Link Download


Versi Sebelumnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar